-->

Pemilu tips memilih dalam pemilu


tips memilih yang baik dan benar

1.Kenali bibit dan bobotnya.
kenali selintas profil tentang calon tersebut mulai dari keturunan,pendidikan,pekerjaan sebelumnya,watak dan sifatnya dalam kehidupan sehari-hari sebelum si calon mendaftarkan diri menjadi kandidat calon dalam pemilu ini bertujuan untuk meminalisir calon yang kurang berkualitas.
2.memahami VISI dan MISI
pahami apa cita-citanya/keinginannya ketika ia menduduki jabatannya? serta memahami langkah-langkah apa yang ia lakukan ketika ia menduduki jabatannya untuk mencapai cita-citanya/keinginannya?
untuk mempermudah memahaminya berikut contohnya:
a.Saya seorang calon Presiden dari partai A ceilee....eeeemmmmm moga-moga aja amiiiiin...
memiliki VISI menuntaskan pengangguran dan,
memiliki MISI memotong setiap gaji pegawai negeri sipil 0,5%.banding,
b.sedangkan anda calon presiden dari partai B asyiiiiik,amiiin...
memiliki VISI menuntaskan pengangguran dan,
memiliki MISI membuka lapangan kerja.
mana yang anda pilih sobat?
silakan coba baca dan pahami sekali lagi! pasti dan tentulah sobat memilih partai A tentunya.
kenapa demikian? ya,,karena memotong gaji pegawai dan memberikannya ke pada para pengangguran adalah misi yang nyata.ketahuilah hal seperti ini jarang dijadikan misi para calon yang akan dipilih disebabkan takut bukan lagi dicoblos malah ditusuk/ditikam para pegawai negeri sipil PNS,hehe ini hanyalah sebagai contoh,jika ada calon visi dan misi seperti ini berarti beliau copy paste artikel tableex,ckckck tenang,,,,akan kita laporkan ke pihak CDMA.hahahaha
3.perhatikan fisik.
kesehatan fisik sangat berpengaruh terhadap kinerja dalam bertugas mohon maaf bukan menyinggung siapa-siapa untuk hal ini saya tidak mau banyak penjelasan namun saya yakin sahabat memimiliki prinsip pribadi.
4.Tolak money politik.
Calon yang terlalu banyak mengeluarkan dana yang berlebihan berpotensi stress dan korupsi dalam hal ini bisa kita buat sebuah contoh ketika si calon melakukan money politik katakanlah per orangan Rp 200.000. minimal jika ada sekitar 50 orang maka akan melakukan pengeluaran sebesar Rp 10.000.000. syukur-syukur si calon memiliki banyak harta pengeluaran seperti itu hal biasa akan tetapi di dalam hati timbul penyesalan juga sedikit banyaknya,namun jika si calon menjual harta benda di kampung rumah,tanah,sawah maupun lain-lain ketika tidak menang dalam pemilu apa yang terjadi? pastilah stress dan kalaupun si calon menang setelah menduduki jabatannya kemungkinan besar akan balas dendam untuk mengambil kembali modal yang pernah di keluarkan dengan berbagai cara sekalipun itu cara curang dan jahat. apabila sudah merasakan nikmatnya sekali pasti mau-mau lagi seperti momogi inilah penyebab berakarnya para koruptor di indonesia.
5.berhati-hati ketika mencoblos.
pelajarilah cara mencoblos yang baik dan benar karena 1 suara menentukan masa epan negeri ini.

Demikianlah Tips trik memilih dalam pemilu semoga artikel ini bermanfaat jika ada kesalahan saya muhammad yamin mohon maaf karena saya bukanlah pakar politik jika ada kritik dan saran yang sifatnya membangun dengan segala hormat di persilakan tinggalkan komentar meskipun 1 kata ini lebih baik daripada tidak sama sekali karena 1 komentar sangat-sangat bermanfaat khususnya untuk admin umumnya untuk negeri ini dalam hal memilih pemimpin bangsa indonesia yang berkualitas dan semoga negeri ini masih memiliki pemimpin yang mampu mendapatkan Sejuta air mata kebahagian untuk sejuta Do’a dari rakyatnya.di akhir kata saya ucapkan selamat memilih! untuk yang di pilih dan terpilih semoga mengemban tugas untuk kepentingan rakyat dan membawa indonesia lebih baik dari sebelumnya sebab kami rakyat indonesia merindukannya.

Buka Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel