-->

kata mutiara

kata kata mutiara
kata mutiara

TUHAN...Aq tdk butuh orang yg Sempurna untk mendampingiku .
Aq hanya ingin orang yg mau menjadi pelengkap Kekuranganku ..,Membuat Aq merasa "ADA",Membuat Aku tersenyum dan berkata "Aku Beruntung MEMILIKINYA". 
Hanya orang-orang yang tahan dalam gelap gulitalah yang mampu melihat bintang dengan terang

apa yang kita lakukan hari ini baik maupun buruk hasilnya akan kita petik di hari esok 
Orang yang berpikiran negatif selalu melihat kesulitan dalam setiap kesempatan, Sedangkan orang sukses selalu mencari kesempatan dalam setiap kesulitan. 
hujan panas mainan hari susah senang adalah tantangan hidup
Hati-hati dengan cinta, karena cinta juga dapat membuat orang sehat menjadi sakit, orang gemuk menjadi kurus, orang normal menjadi gila, orang kaya menjadi miskin, raja menjadi budak, jika cintanya itu disambut oleh para pecinta palsu.
tak ada yang dapat menyatukan sepasang kekasih selain menjauhkan hal-hal yang tidak di sukai pasangannya.
Lebih mudah untuk melawan ribuan orang bersenjata lengkap dibandingkan melawan kesombongan diri sendiri.
disaat berjalan jangan melihat selalu keatas jika kamu terus melihat ke atas maka kamu akan tersungkur oleh batu dan bisa ketabrak mobil bahkan kamu bisa terjatuh ke dalam parit.
begitulah kehidupan ini syukurilah apa yang ada pada dirimu saat sekarang tetap optimis & teruslah berusaha iringi dengan do’a.

Apa yang anda lakukan hari ini, merupakan kunci kebaikan ataupun juga kehancuran hari esok anda. Lakukanlah yang terbaik untuk hari ini.

ada 1 hal yang membuat kita BAHAGIA adalah KASIH SAYANG1 hal yang membuat DEWASA adalah MASALAH1 hal yang membuat kita HANCUR adalah PUTUS ASA1 hal yang membuat kita MAJU adalah USAHA1 hal yang membuat kita KUAT adalah DOA



jika sobat ingin tau kata mutiara almarhum ustad jefri al-bukhari update terakhir di akun twitter beliau bisa sobat baca di kata mutiara ustad jefry al-bukhari Hal tersulit dalam kehidupan ini bukanlah untuk melampaui orang lain, tetapi melampaui ego dan diri kita sendiri.   

Wanita Itu...Tetap tersenyum walau hatinya menangis...Tetap tertawa walau sering kecewa..Tetap semangat walau terkadang tertekan..Tetap baik walau sering di jahatin..
Tetap kuat walau sudah tak sanggup lagi menahan rasa sakit...
Tetap percaya walau sering di bohongi..
Tetap perduli walau tak di terbalas..
Tetap berjuang meski gagal..
Tetap kokoh meski terkadang lemah..
Tetap sabar dan memandangnya baik baik saja walau pun terluka hatinya...
Tetap memberikan yang terbaik meski salah...
Tetap berusaha cantik jika tak sengaja ketemu Someone meski dalam posisi belum mandi



Banggalah pada dirimu sendiri, Meski ada yang tak Menyukai. Kadang mereka membenci karena Mereka tak mampu menjadi seperti dirimu.
Seandainya jengkol
Bisa nyembuhin jengkel
dan pete bisa nyembuhin bete
Mungkin dunia ini lebih indah
Walau sedikit bau !
Aku minta setangkai bunga segar,,Tuhan memberi kaktus berduri.
Aku minta bunga mungil nan cantik,,tapi Tuhan malah memberi aku ulet berbulu.
aku sedih, protes dan kecewa, betapa tidak adilnya ini..!
Namun pada akhirnya kemudian kaktus itu berbunga sangat indah lalu ulet itupun tumbuh dan berubah menjadi kupu2 yg cantik.
"itulah jalan Tuhan..indah pada waktunya"
Tuhan tidak memberi apa yg kita harapkan tapi Tuhan memberi apa yg kita perlukan !
kadang kita sedih, kecewa dan terluka..tapi jauh diatas segalanya Tuhan sedang merajut yg terbaik untuk kita...

Sukses itu bagaikan bayangan, Semakin dikejar semakin menjauh. Jadi, abaikan hal itu dan jalanilah hidup apa adanya. Niscaya sukses akan mengikutimu.
Jika kita mencintai seseorang..Berusahalah untuk tampil apa adanya..Karena cinta sejati selalu dapat menerima kelebihan dan kekurangan kita....


Jika niat sudah terpancang karena Allah, tidak akan ada halangan yang bisa menghentikan seseorang melakukan sesuatu. Niat karena Allah ialah motivator yang utama dan seharusnya menjadi satu-satunya motivator kita.
Berhenti mencari seseorang yg sempurna tuk dicintai, lebih baik belajar dan persiapkan diri menjadi seorang yg pantas tuk dicintaii.
Jangan sampai kita terlena untuk memenuhi kekayaan duniawi yang sifatnya hanya sementara saja, hingga kita lupa akan tugas kita yang sesungguhnya di dunia ini yaitu mengumpulkan perbekalan untuk menuju kampung akhirat yang kekal. Jadi perkayalah diri Anda baik dengan materi maupun dengan rohani, dan bagikan kekayaan tersebut kepada yang lebih membutuhkan.
Kenapa kita menutup mata ketika kita Tidur ?, ketika kita Menangis ?, dan ketika kita Membayangkan ???itu karena Hal terindah di dunia ini TIDAK TERLIHAT.~
Ketika satu pintu kebahagiaan tertutup, pintu yang lain dibukakan. Tetapi sering kali kita terpaku terlalu lama pada pintu yang tertutup sehingga tidak melihat pintu lain yang dibukakan bagi kita.
Kesuksesan datang dari diri sendiri di iriringi dengan keyakinan hati
Dalam hidup,terkadang kita lebih banyak mendapatkan apa yang tidak kita inginkan. Dan ketika kita mendapatkan apa yang kita inginkan, akhirnya kita tahu bahwa yang kita inginkan terkadang tidak dapat membuat hidup kita menjadi lebih bahagia. 
Bermimpilah tentang apa yang ingin kamu impikan, pergilah ke tempat-tempat kamu inginkan, Jadilah seperti yang kamu inginkan, karena kamu hanya memiliki satu kehidupan dan satu kesempatan untuk melakukan hal-hal yang ingin kamu lakukan.

Jika aku bisa jadi bagian dari dirimu..aku mau jadi air matamu, yang tersimpan di hatimu, lahir dari matamu, hidup di pipimu, dan mati di bibirmu

Dalam cinta, jangan menjadi NUMBER ONE dlm hidupnya, karena yg kamu butuh adalah menjadi ONLY ONE di hatinya.
Air mata adalah cara hati berbicara saat bibir tak sanggup mengungkapkan apa yang sedang terjadi
Jangan hiraukan mereka yg berusaha menjatuhkanmu, mereka melakukan itu karena mereka telah berada di bawahmu.
Jangan pernah memberi seseorang harapan, jika kamu tak ingin memenuhinya. Lebih baik jujur meski pilu, dari pada bahagia tapi palsu..
Hidup adalah ProsesHidup adalah Belajartanpa ada batas Umur tanpa ada kata TuaJatuh, berdiri lagi..Kalah, mencoba lagi..Gagal, bangkit kembali..."NEVER GIVE UP"Sampai TUHAN berkata : "WAKTUNYA PULANG"
Jika kamu biarkan masa lalu mengusik hidupmu saat ini, kamu tak akan pernah bisa berikan yg terbaik tuk dapat masa depan yg baik
Belajarlah dari mereka di atasmu. Nikmati hidup bersama mereka di sampingmu. Jangan remehkan mereka di bawahmu.
Kamu adalah alasan mengapa aku bisa terseyumdan terkadang kamu juga menjadi alasanmengapa aku bisa menangis saat ini.
Kadang kamu terlalu memikirkan indahnya masa lalu hingga menutup diri saat ini. Lupakan mereka, temukan bahagiamu.
- Dibalik kata " Ciie "Ada Kecemburuan.- Dibalik kata " Gak Pa pa "Ada Masalah..- Dibalik kata " Terserah ''Ada Keinginan...- Dibalik kata " Ya Udah "Ada Kekecewaan....
Kita tidak bisa mencegah atau menghapus perasaan. Kita hanya bs mengendalikannya, atau dikendalikan olehnya.
Tuhan...Jagain dia yang disanasemoga dia sadar dengan segala kesalahannyadan jangan buat dia menyesal ketika dia sadar akan kesalahannyaaku sudah tidak ada untuk dia lagi..
TuhanBantu dia untuk berubahagar dia tak pernah menyakitiorang yang nanti menyayanginyacukup aku saja :)
Masa lalu memang menyimpan banyak kenangan, namun itu bukan alasan tuk tak terus melangkah ke depan.
Sule : "Sialan, kemaren gua kena tilang Polisi."Andre : "Loh kok bisa, lo gak bawa surat-surat kali."Sule : "Semua lengkap, SIM sama STNK gua bawa."Andre : "Lampu lu nyalain gak?"Sule : "Pastilah."Andre : "Lu gak pake helm ya?"Sule : "Kalo Helm gua pake."Andre : "Ah lawakan basi, lu pasti mau bilang kalo lu gak bawa motorkan."Sule : "Motor ya pasti gua bawalah."Andre : (Bingung) "Lah trus apa yang bikin lu kena tilang?Sule : "Emm itu.. Polisinya gua tabrak."Andre : ^%%$$^)*^(*^*( *colok idung sule )
Masa depan yang cerah berdasarkan pada masa lalu yang telah dilupakanKamu tidak dapat melangkah dengan baik dalam kehidupan kamu sampai kamu melupakan kegagalan kamu dan rasa sakit hati.
Pada suatu hari seekor sapi betina pulang kerjamemergoki suaminya sedang di ranjang bersama sapibetina lain.
Sapi Betina: "Mas....Teganya kamu....capek-capek akukerja...gini ya balasannya!!!"Sapi Jantan: "Kamu pikir aku juga gak cemburu..tiappagi susu kamu diperas-peras sama laki-laki lain?"Sapi Betina: "Laki-laki yang Mana?"Sapi Jantan: "Itu yang berkumis dan bercelana"
Waktu kamu lahir, kamu menangis dan orang-orang di sekelilingmu tersenyum.Jalanilah hidupmu sehingga pada waktu kamu meninggal, kamu tersenyum dan orang-orang di sekelilingmu menangis.
Sapi dan Ayam Lagi CurhatAyam : Gue benci banget sama manusia.Sapi : Lah, mang lo napa.. yam??Ayam : masak gue baru makan beras dikit aja, langsung diusir, sampe di lempar-lempar batu segala. Padahal mereka ampir tiap hari makan telur dan daging gue. Sebel!!! benci bngt gue sama yang namanya manusia.Sapi : Emang lo doang yang benci???? Gue lebih benci mereka dari siapapun!Ayam : Emang lo kenapa.. pi?Sapi : Coba elo bayangin, ampir tiap hari susu gue di elus-elus, dipencet-pencet, diremas-remas, tapi manusia durjana itu gak pernah nikahin gue, boro-boro ngelamar… Sakiiiittt banget batin gue , emangnya gue jablay.!!!!!
Semoga kamu mendapat cukup kebahagiaan untuk membuat kamu bahagia, cukupcobaan untuk membuat kamu kuat, cukup penderitaan untuk membuat kamu menjadimanusia yang sesungguhnya, dan cukup harapan untuk membuat kamu positif terhadap kehidupan.
Yang memimpin wanita bukan akalnya, melainkan hatinya. Hari ini bila ia datang, jangan biarkan ia berlalu pergi. Esok kalau ia masih bertandang, jangan harap ia akan datang kembali.
Wanita sulit jatuh cinta, karena lebih baik menunggu pria setia daripada menerima yg datang, tapi bisa pergi kapan saja.
Jangan terburu-buru dalam cinta. Lebih baik menunggu seseorang yg tepat bagi hidupmu selamanya daripada hanya sementara.
Jika dia memilih tuk tinggalkanmu, jgn memohonnya bertahan. Jika dia tak bisa terima kamu apa adanya, temukan seseorang yg bisa!
Jika kamu biarkan masa lalu mengusik hidupmu saat ini, kamu tak akan pernah bisa berikan yg terbaik tuk dapat masa depan yg baik
Belajarlah dari mereka di atasmu. Nikmati hidup bersama mereka di sampingmu. Jangan remehkan mereka di bawahmu.
Kadang kamu terlalu memikirkan indahnya masa lalu hingga menutup diri saat ini. Lupakan mereka, temukan bahagiamu.
Kita tdk bs mencegah atau menghapus perasaan. Kita hanya bs mengendalikannya, atau dikendalikan olehnya.
Masa lalu memang menyimpan banyak kenangan, namun itu bukan alasan tuk tak terus melangkah ke depan.
Banyak hal dalam hidup ini yg bisa membahagiakanmu, namun tak ada yg lebih bahagia daripada cinta dari seseorang yg kamu cintai. Belajarlah dari kesalahan orang lain. Anda tak dapat hidup cukup lama untuk melakukan semua kesalahan itu sendiri
Ilmu dan agama itu selalu sepakat, tetapi ilmu dan iman selalu bertengkar.
Jangan menganggap diri kita tidak mampu sebelum mencoba, belajar, dan berlatih. -Thomas A. Edison
Kegagalan bukanlah disaat seseorang jatuh, tapi saat seseorang menolak bangkit. -Peribahasa Cina
Siapapun yang bertindak sembrono dalam hal kecil tidak dapat dipercaya untuk hal-hal besar. -Albert Einstein
Jangan menunggu hingga esok, apa yang bisa Anda lakukan hari ini.
Ketika kamu melihat rumput tetangga lebih hijau, mungkin mereka merawat lebih baik dari kita.
Khidupan ini sudah tertulis DAFTAR ISINYAKATA PENGANTAR berupa syukur orang tua melahirkan kita dgn selamatPENDAHULUAN doa orang TUA untuk kita untuk berbakti kpd beliau,disertaiDASAR teori al quran sebagai PEDOMAN kita,danANALISA kehidupan saat kita beranjak Dewasa,sertaPENUTUP dikala TUA,semua terangkum dalam KESIMPULAN pertangung jawaban di padang masyhar kelak.
Kamu harus mengharapkan sesuatu yang besar darimu sebelum kamu melakukannya.
Sukses yang diperoleh dengan mengorbankan integritas bukanlah sukses.
Sahabat sjati ialah bkan ia yg mMpu mmbenarkan kata2...tpi shabat sjati ialah ia yg mmPu berkata benar....
Anda tidak akan pernah salah selama selalu berpegang pada kebenaran.
Kesempatan terbaik untuk memulai ketika anda mendapatkan ide dan gagasan.
Jangan terlalu lama menangisi apa yg telah terjadi. Hal yg kamu tangisi saat ini mungkin hal yang akan kamu syukuri suatu saat nanti.
Jika kamu meninggalkan seseorang, berikanlah alasan. Tak ada yg lebih menyakitkan daripada ditinggalkan tapi tak ada penjelasan.
Dalam hidup, anda tak akan selalu mendapatkan apa yang paling anda inginkan, terkadang anda hanya mendapat pelajaran yang sebenarnya lebih anda butuhkan.
"Keyakinan adalah percaya dengan apa yang tidak kita lihat, dan upah dari keyakinan adalah melihat apa yang kita yakini."
Kesedihan adalah ibarat terdampar di gurun pasir. Hal terbaik adalah berusaha keluar dari gurun pasir tersebut.
Inti dari kebahagiaan adalah kumpulan kebahagiaan dari hal-hal kecil.
Sebenarnya sangatlah mudah menjadi Bahagia. Kebahagiaan akan datang saat kita memaafkan diri kita sendiri, memaafkan orang lain, dan hidup dengan penuh rasa syukur. Tidak pernah ada orang egois dan tidak tahu berterima kasih mampu merasakan bahagia, apalagi membuat orang lain bahagia. Hidup ini memberi, bukan meminta."
Cintailah aku seperti kuku di jarimu meskipun kecil tapi akan tetap tumbuh untuk selamanya.

semoga kata-kata mutiara ini bermanfaat.
salam sukses dari saya muhammad yamin.


Buka Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel