-->

Cara mengembalikan sms yang telah terhapus di handphone



Terkadang ada beberapa hal-hal penting yang tanpa sengaja maupun tidak sengaja sms di hanphone terhapus.
Kebanyakan orang akan menimbulkan penyesalan ketika sms yang begitu sangat pentingnya terhapus dari hanphone sobat yang akhirnya sobat rela serta merta mengikhlaskan-nya dengan amat sangat berat hati dan kecewa.dalam hal sms terhapus.
Untuk memunculkan SMS yang sangat penting itu agar dapat kita baca kembali gunakan software aplikasi X-Plore yang memiliki fitur syambiaan. tips triks mengembalikan sams yang telah terhapus ini juga bisa berfungsi untuk mengecek sms sang pujaan hati/pacar anda yang mungkin dari selama ini kita menjalin hubungan kita tidak mengetahuinya ada udang di balik peyek,ckckckck

Nah untuk itu,,untuk mengetahui juga adapun mengatasi masalah itu berikut sedikit tips trik mengembalikan pesan sms yang sudah terhapus dari handphone kamu:

1. Buka aplikasi File Manager yang khusus menyediakan fasilitas Hex Viewer di ponsel. Misalnya, X-Plore.Bagi sobat yang belum memiliki aplikasinya sobat download terlebih dahulu aplikasi x-plorer yang sesuai dengan jenis dan tipe handphone sobat.

2. saya anggap sobat sudah mendownloadnya seLanjutnya sobat harus ekstrak terlebih dahulu lalu pilihlah jenis aplikasinya yang akan diinstall di handphone yang sesuai dengan tipe hp sobat.

Artikel terkait :

3. kemudian Barulah buka aplikasinya X-Plorer. Lanjutkan dengan mengklik/membuka dari Folder Mail yang ada di dalam folder System di handphone anda sobat. Folder System tersebut biasanya terhidden filenya atau mungkin tersembunyi. Jadi,,anda harus munculkan terlebih dahulu dari Menunya,klik Tools,pilih Configuration atau bisa juga langsung tekan tombol 0.

4. Cari folder System Mail. Buka setiap folder yang ingin dibaca terlebih dahulu ingat isinya yaitu pesan sms masuk dan terkirim semua menjadi sebuah archive yang ada di handphone kamu sobat.weel maka sekarang silakan lihat semua SMS yang telah terrhapus/dihapus dan belum dihapus dari folder MAIL tersebut yang ada di honphone sobat.

5. Untuk melihat dari sms yang terhapus,sobat pilih itu file yang ingin sahabat lihat dan dibaca,selanjutnya lalu pilih Menunya,klik Filenya,,terus Hex viewernya.

6.selesai sudah jangan lupa tinggalkan komentar apa aza boleh.Thanks.



Buka Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel