-->

ucapan valentine

ucapan hari valentine

uda lama tableex gak apdete karena sibuk didunia kerja pada kesampatan ini admin mau memposting artikel kata kata untuk hari valentine okey mungkin ada yang mau sms pujaan hatinya ucap ucapin hari valentine admin berharap ini bisa membantu sobat sobat semua.
jika sobat ingin tau kata mutiara mendiang ustad jefri bisa baca disini

Ucapan Valentine
Ada 12 bulan dalam setahun, 30 hari dalam sebulan, 7 hari dalam seminggu, 60 detik dalam satu jam. Tapi hanya ada kamu seorang sepanjang hidupku di hari valentine ini selamat hari valentine untukmu dari hati yang terdalam...

Tanpa hadirnya dirimu dihari valentine ini, mungkin aku tak akan pernah merasakan kasih sayang darimu, dan mungkin aku tak akan pernah mau merayakan hari ini, terima kasih karena sudah menemaniku selama ini. Happy valentine honey

Dalam benak orang bijak ada ide, solusi dan alasan. Dalam benak para ahli ada formula kimia, teori dan rumus. Di dalam benakku, hanya ada kamu!
happy valentine my love.
Tanpa hadirnya dirimu dihari valentine ini, mungkin aku tak akan pernah merasakan kasih sayang darimu, dan mungkin aku tak akan pernah mau merayakan hari ini, terima kasih karena sudah menemaniku selama ini. Happy valentine honey
Dalam benak orang bijak ada ide, solusi dan alasan. Dalam benak para ahli ada formula kimia, teori dan rumus. Di dalam benakku, hanya ada kamu!
happy valentine my love.di hari spesial ini ku ingin ku ungkapkan hanya untukmu saat ini dan untuk selamanya cintailah aku sebesar ujung kuku dijarimu mu meskipun kecil tapi gak akan pernah mati dan selalu tumbuh. yank aku mencintaimu met hari valentine.
kekasihku yakinlah dengan cintaku jangan pernah engkau ragu karena Klo ingin singgah hanya sebentar bukan disini! Ini bukan halte tapi ini adalah hati karena ku ingin singgah dihatimu selamanya met hari valentine beib!!!
Ini adalah hari valentine, yang artinya hari kasih sayang, meskipun rasa sayang kita selalu ada setiap hari, tapi aku tetap ingin mengucapkannya, semoga rasa sayang kita akan selalu terjaga. Selamat hari valentine sayang 

tuhan memberikan cinta di hatiku dan kasih sayang di dalam jiwa ku akan ku berikan semua cinta dan kasih sayang itu hanya untukmu yank karena kamu telah mencintaiku aq ingin memelukmu dan mengucapkan selamat hari valentine.
“Bagiku tiada hari yang di dalamnya tidak terdapat kasih sayangmu, namun pada hari valentine ini, maka semua kasih sayang yang kian hari aku rasakan akan aku curahkan dalam satu hari yaitu hari valentine, selamat hari valentine sayang.” I LoVe you.
Tak akan pernah ada yang bisa tahu betapa besar sayangku padamu, meskipun dengan berjuta mawarpun tidak akan cukup untuk menggambarkannya. Selamat hari valentine sayang “ aku sayang kamu beib

itulah beberapa kata ucapan valent
ine semoga bermanfaat happy valentine day all
Buka Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel