-->

my mail for Google


my mail for Google
postingan ini khusus untuk google dari ini dorongan hati saya setelah sekian lama menjadi pikiran saya untuk menyampaikan ide.
Juga setelah sekian lama saya mencari di google alamat email sang pendiri google ini namun,,tidak saya temukan hingga akirnya saya putuskan membuat posting artikel ini berharap semoga pendapat ini dapat sampai ke tuan pendiri google beserta team google dan dapat diterima dipangkuan google yang terhormat.
Amiiiiin....
jujur... impian saya ingin sekali bekerja di google tapi,,apalah daya membuat html suatu blog saja saya payah belum sempurna masih banyak yang error htmlnya itu bisa kita lihat di blog gratisan dari google juga di Tableex.blogspot.com maklum saya belajar blog otodidak.
mana mungkinlah...angur muhammad yamin ini.he2
tapi...saya akan berusaha semampu saya untuk mendukung google.
Tuan google dan team google yang terhormat"Andaikan saja Google memiliki suatu program Rekening Online dan keranjang Online yang dapat bekerja sama dengan seluruh bank di seluruh negara pasti banyak orang yang akan mengikuti program ini dan pasti omset  www.google.com secara otomatis bertambah dan saya yakin di luar sana banyak yang mendukung google,,tanpa mengurangi rasa hormat dan saya tidak pernah meragukan google ini hanyalah sebuah kata hati.
sebelumnya saya juga moon ampun kepada ebay,paypal dan sejenisnya jangan marah!
jika memang rezeki pasti rezeki itu akan kembali ke tuannya. tetap semangat maju terus!
www.paypal.com maju terus www.ebay.com maju terus! situs yang sejenisnya.
tetap semangat!
Buat google sukses selalu.



                                                                Indonesia,30 November 2013
                                                                                Hormat saya.
                                                                         Muammad yamin
Buka Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel