-->

Contoh Surat Lamaran Kerja

contoh surat lamaran kerja

Kepada Yth,
 Bapak / Ibu Pimpinan CV. Rahmat Motor
Jln. Merdeka No. 50 Mon Geudong
Di –
            Sinabang


Saya yang bertanda tangan di bawah ini :
Nama                                        : Muhammad Yamin,spd
Tempat/Tgl Lahir                      :  Sinabang,20 April 1986
Pendidikan Terakhir                 : S1 FKIP PGSD UNSYIAH
Agama                                      : Islam
Alamat                                      : Desa Suka Damai No.225  Kec. Sim-Tim
                                                     Kota Sinabang  
No. Hp                                      :    0852 7790 0062

Dengan ini saya mengajukan permohonan kepada Bapak/ibu  agar sudi kiranya menerima saya sebagai salah seorang karyawan  di CV. Rahmat Motor yang Bapak/ibu pimpin, sebagai bahan pertimbangan kelengkapan administrasi terlampir sebagai berikut :

  1. Foto Copy Ijazah sebanyak 1 lembar
  2. Foto Copy Kartu Tanda Penduduk (KTP) sebanyak 1 lembar
  3. Pas Foto ukuran 3 x 4 sebanyak 2 lembar
  4. Daftar Riwayat Hidup/ C uriculum Vitae  sebanyak 1 (satu) lembar

Demikianlah surat permohonan ini saya ajukan dengan harapan semoga terkabul hendaknya dan atas pertimbangan Bapak /ibu saya ucapkan terima kasih.


Sinabang,20 Maret 2012
Hormat saya,


Muhammad Yamin,spd


jangan lupa tinggalkan komentar apa aza boleh. Thanks.
Buka Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel