-->

efek aplikasi otomatis facebook

aplikasi like otomatis facebook spam

Jika anda seorang yang hobbi atau suka bermain Facebook tentunya anda sudah mengetahui tentang gangguan Program Autolike yang sering muncul di halaman facebook. hal ini terkadang membuat kita sebagai pengguna facebook merasa terganggu akibat program autolike ini. Program Autolike ini biasanya secara otomatis akan berjalan sendiri didalam account facebook anda yang sudah terinfeksi malware "Autolike".

Menurut beberapa peneliti dari program kejahatan malware "Autolike" ini, sedikitnya sudah ada sekitar 3 ribuan account facebook yang sudah terinfeksi oleh virus ini dan kemungkinan besar akan semakin bertambah jika tidak ada penanganan yang dilakukan.

hentikan spam auto like facebook
hentikan auto like facebook banyak juga pengguna facebook merasa kehilangan account facebooknya alias sudah di retas. Untuk mengatasi hal ini, Menghindari Virus Malware "Autolike" sebenarnya cukup mudah, Para Pengguna Facebook cukup menghindari ajakan yang menawarkan Fitur "Autolike" yang biasanya diberikan berupa link Blog dan berupa teks ajakan untuk menggunakan Autolike.
 Aplikasi milik Sony yaitu App Xperia Smart Phone from Sony untuk mendapatkan nomer token anda.anda akhirnya bisa melihat token ID anda, jika anda copy dan masukan di form yang disediakan maka anda akan mengirimkan secara gratis akses akun anda kepada mereka.

Maka dari itu, kalian jangan mudah terpancing dengan iming - iming agar status kalian banyak like, ataupun dapat banyak teman. Memang ada aplikasi yang work, tapi sebagian besar program - program tersebut menyebarkan SPAM ke grup - grup anda atas nama akun anda.
Aplikasi like otomatis facebook adalah spam

Jika anda sudah terlanjur menggunakan program autolike yang sudah ditawarkan yang anda sendiri ternyata belum mengetahui bahwa sebenarnya program tersebut adalah berupa gangguan virus malware, anda dapat mengatasinya dengan solusi berikut ini :

1. Login ke Account Facebook anda.
2. Masuk ke menu "Privacy Setting" di sudut kanan akun anda.
3.lalu pilih Aplikasi.
4.klik tanda silang pada aplikasi xperia smartphone From Sony.
5.hapus/Remove
6.Selesai.
Buka Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel