-->

Cara Meluluhkan Hati Sang Pujaan Hati



Cara Meluluhkan Hati Sang Pujaan Hati
Dalam hal memikat,membuat sang pujaan hati semakin cinta atau meluluhkan hati sang idolamu ada beberapa cara tips dan trik untuk membuatnya luluh pastinya di butuhkan kesabaran dan usaha yang antara lain yaitu:

1.pastikan ia nyaman dan aman ketika bersamamu.
apabila seseorang merasa nyaman dan aman ketika di sampingmu pasti dia tidak akan pernah meno;ak ajakan anda kapanpun jika memang dia memiliki waktu luang.untuk membuat seseorang itu nyaman dan aman ketika di samping anda yang perlu anda lakukan adalah:
a.menjauhi hal-hal yang tidak disukainya.
b.lakukan hal-hal yang disukainya selagi pantas dan wajar untuk dilakukan.

2.coba selipkan catatan kecil di tempat yang mudah ia temukan.
trip trik ini memang timbul dari dasar lubuk hati yang paling dalam tulislah sebuah catatan kecil yang menyatakan bahwa anda bahagia mengenalnya dan bersamanya tempatkan di tempat yang mudah ditemukannya.tapi,,jangan berpura-pura hanya untuk mempermainkannya.
untuk mengatasi hal patah hati

3.selalu meluangkan waktu untuk menyapanya.
komunikasi adalah hal yang ampuh untuk mendekatkan seseorang dengan yang lainnnya maka luangkan waktu untuk berkomunikasi dengannya meskipun hanya sekedar kata selamat pagi atau malam semakin sering anda berkomunikasi semakin sulit ia melupakan anda dan semakin terasa rindu ia ketika suatu saat anda tidak menghubunginya yang akan menjadi sebuah tanda tanya untuknya.
dan 1 hal lagi jika perlu mungkin anda meminati ingin melacak hp pacar 

4.kataka padanya dia bahwa ia tampan/cantik lagi baik hati.
sekali-sekali ucapkanlah kata-kata tersebut tetapi jangan terlalu sering karena ini adalah kata-kata gombal yang bisa membuat seseorang menilai anda siraja gombal dan jenuh mendengarnya jika terlalu sering.

5.buatlah lelucon yang bisa membuat ia tertawa.
ketika suasana hening anda kehabisan konsep buatlah dia tertawa bahagia karena tawanya adalah bahagiamu juga.

6.takkala dia sedang bersedih usahakan baut dia tersenyum.
disaat dia sedih dengarkan curhatnya jangan memotong pembicaraannya agar dia bisa mengeluarkan dan meringankan beban yang di alamaminya dan tugas anda seselesai mendengarkan curhatnya saatnya anda bereaksi mencari ide untuk membuatnya tersenyum agar luka di hatinya bisa sedikit banyaknya ter-obati.

7.usahakan jangan membandingkan dia dengan siapapun.
masalah kelebihan seseorang seperti mantan baik berupa kecantikan/ketampanan atau derajat seseorang jangan di banding-bandingkan apalagi yang anda bandingkan tersebut lebih dari pada dia ini harus di hindari karena ini adalah termasuk hal yang tidak sukai siapaun bahkan anda bisa dinilai dan di jengkali orang lain dari sifat jelek anda.

8.hargai sekecil apapun yang dia lakukan untuk anda.
sesuatu apapun yang telah di lakukannya untuk anda jangan lupa memujinya dengan kata-kata bagus ataupun enak meskipun pada hakikatnya itu pahit.hehehe dan jangan lupa ucapkan kata terimakasih padannya.

9.perlakukan dia sama ketika bersama temannya maupun saat sedang berdua-an.
baik ketika berduaan maupun ketika bersama temannya perlakukan dia dengan hal yang sama ingat jangan ketika berdua-an anda mengambil keuntungan yang hanya akan menghancurkan dan menghilangkan rasa kepercayaan yang anda tanam selama ini dan membuat dia merasa takut dan tidak nyaman ketika bersama anda.

10.perhatikan hal-hal kecil tentang dia.
hal kecil akan membawa manfaat yang besar maka perhatikanlah hal-hal kecil tentang dia seperti halnya misalkan baju atau rambutnya kotor silakan meminta permisi terlebih dahulu setelah itu barulah anda bersihkan. pilihlah wanita/pria itu yang memiliki kriteria beberapa macam selengkapnya di cara memilih wanita untuk di jadikan calon istri

11.bertengkarlah dengan dia namun pastikan dia adalah pemenangnya.
lakukan hal ini jangan terlalu sering usahakan 1 bulan sekali jika ada masalah yang mengakibatkan beda pendapat biarkan dia menjadi pemenangnya karena hal ini membuat dia terasa di hormati mengalah untuk menang.

itulah 11 cara meluluhkan hati sang pujaan hati semoga ini bermanfaat 
Buka Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel