-->

Do'a

kumpulan Do'a
Doa adalah perkataan seorang manusia kepada Penciptanya. Jadi, kita bisa mengatakan bahwa doa adalah ucapan seorang manusia yang ditujukan kepada Penciptanya, sedangkan Al-Quran adalah  perkataan Pencipta terhadap makhluk-Nya. Oleh karena itu, doa adalah salah satu kebanggaan manusia dan selezat-lezatnya kelezatan.
maka berdo'alah karna Do'a adalah senjata umat muslim di dunia yang paling ampuh

Sesungguhnya manfaat doa banyak sekali, akan tetapi kami tidak akan membahas seluruh manfaatnya. Kami cukupkan untuk membahas dua manfaat darinya saja. Yang pertama, salah satu manfaat doa adalah kebanggaan yang diperoleh seorang hamba dengan bermunajat kepada Tuhannya. Seandainya seorang manusia ditakdirkan dapat bertemu dan berhadapan muka dengan Pemimpin Fulan atau Sultan Fulan, niscaya anda akan melihatnya merasa bangga dengan hal itu di hadapan teman-temannya.

Pada hakikatnya doa adalah kebanggaan seorang hamba di dalam bermunajat kepada tuannya, dan tidak ada kebanggaan yang lebih tinggi daripada seorang manusia dapat bermunajat kepada Tuhannya di tengah malam yang gelap gulita.

adapun Asmaul Husna Termasuk Do'a
ketika anda suasah berdo'alah Do'a agar lapang hati.
ketika anda ingin memiliki kedudukan dan ampunan maka berdo'alah Do'a ampunan dan kedudukan
ketika anda tak tahu arah jalan maka berdo'alah ketika anda ingin menentukan suatu pilihan yang sulit maka berdo'alah Do'a minta diluruskan petunjuk
ketika anda ingin di tempatkan ditempatkan di tampat yang baik maka berdo'alah Do'a mohon di tempatkan di tempat yang baik
sekalipun ketika anda shalat witir maka berdo'alah Doa Shalat Witir
ketika anda terlilit hutang maka berdo'alah Doa agar cepat terbayar hutang
ketika anda anda ingin dimudahkan rezeki maka berdoalah Doa agar di mudahkan Rezeki
ketika anda ingin hari ini lebih baik dari hari kemarin maka berdo'alah Doa agar hari ini lebih baik dari hari kemarin

ketika anda anda ingin ampunan dan kasih sayang maka berdo'alah Doa ampunan & kasih sayang
ketika anda ingin keselamatan maka berdoalah Doa keselamatan
ketika anda diserang panjahat maka berdo'alah Doa keselamatan dari penjahat
ketika anda mudik Maka berdo'alah Doa ketika mudik.
ketika anda anda ingin memohon kecintaan kepada Allah maka berdo'alah Doa mohan kecintaan kepada Allah
ketika anda ingin memohon ampunan dan dijauhkan dari kejahatan maka berdoa'lah Doa mohon ampunan dan di jauhkan dari kejahatan
ketika anda ingin mendapatkan ampunan dan rahmat Allah swt maka berdo'alah Doa mohon ampunan rahmat ALLAH swt
ketika anda dinegeri yang zalim maka berdoalah agar diselamatkan Doa mohon di selamatkan dari negeri yang zhalim
ketika anda ingin keselamatan Dunia akhirat maka berdo'alah Doa mohon kebaikan dunia akhirat
ketika anda ingin keringanan dan kemudahan maka berdo'alah Doa mohon keringanan dan kemudahan
ketika anda susah agar menjadi mudah maka berdo'alah Doa susah agar menjadi mudah
ketika anda ingin sulit mendapatkan jodoh maka berdoalah Doa untuk mendekatkan jodoh
ketika anda ingin meningkatkan penjualan dagangan anda agar cepat laris maka berdo'alah Doa untuk meningkatkan penjualan dan keuntungan
ketika anda menyebut nama malaikat juga adalah do'a 23.Nama-nama Malaikat dan tugasnya
ketika anda shalat agar lebih khusyuk mempunyai cara 24.Shalat Khusyuk.
Imam Ali Kw berkata, “Barangsiapa yang menyukai bertemu dengan Allah SWT, maka dia akan lupa dengan dunia.”

Doa, artinya kepergian seorang hamba ke rumah Tuannya yang berkali-kali menyerunya, “Kemarilah kepada-Ku”, “Berdoalah kepada-Ku, niscaya Aku akan perkenankan bagimu”, dan juga mengancamnya jika dia tidak datang kepada-Nya. Setelah itu Allah SWT berkata, “Aku mengabulkan orang yang berdoa apabila dia berdoa kepada-Ku.” Artinya , “Berdoalah kepada-Ku, penuhilah perintah-Ku, dan berimanlah kepada-Ku; niscaya aku akan mewujudkan apa-apa yang kau inginkan.”

Jika kebetulan seseorang melihat Imam Ali dalam keadaan pingsan di kegelapan malam yang gelap gulita, niscaya dia menyangka bahwa Imam Ali menjadi demikian karena takut dari neraka Jahannam. Tidak, Ali Kw lebih tinggi daripada yang demikian.

Yang demikian itu tidak lain kecintaan seorang hamba dihadapan Kekasih dan Penciptanya. Demikian juga keadaan Fatimah az-Zahra dihadapan Allah Azza Wajalla, di mana tidak terdengar darinya kecuali suara rintihan, dan tidak terlihat darinya kecuali air mata yang mengalir di pipi. Rasulullah SAW telah bersabda di dalam sebuah hadisnya yang panjang, “… Adapun putriku, Fatimah, adalah penghulu wanita seluruh alam … Manakala dia berdiri di mihrabnya dihadapan Tuhannya—Jalla  Jalaluh—maka cahayanya menyinari para malaikat di langit, sebagaimana cahaya bintang menyinari para penduduk bumi. Lalu Allah SWT berkata kepada para malaikat-Nya, ‘Wahai para malaikat, lihatlah hamba-Ku, Fatimah, Penghulu para wanita, tengah berdiri dihadapan-Ku, urat lehernya bergetar karena takut kepada-Ku, dan sungguh dia telah menghadap untuk menyembah-Ku dengan hatinya.”
terimah kasih telah berkunjung di http://Tabllex.blogspot.com semoga sebelum memasuki bulan suci ramadhan ini kita diberikan rahmat dan hidayah dengan do'a karena do'a adalah senjata umat muslim di dunia yang paling ampu.
Sekapur sirih situs web blogspot tableex...
Tak ada yang mampu mendekatkan diri kepada sang pencipta selain menjauhi larangannya.
ibarat sepasang kekasih jika kita terus melakukan hal-hal yang tidak disukai sang kekasih tercinta mustahil kita terus bersama.
saya muhammad yamin sebagai admin mengucapkan terima kasih.
Buka Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel