-->

Bisnis Online

Bisnis Online
cara menghasilkan uang di internet
Cara menghasilkan uang di internet

Pengertian Bisnis Online adalah:cara menghasilkan uang dari internet.
Sebenarnya banyak hal untuk mendapatkan uang di internet secara gratis siapapun bisa menghasilkan uang dari internet secara gratis hanya butuh praktek untuk melakukannya dengan syarat memiliki situs web/blog.jika sobat belum memiliki situs web/blog sobat bisa membuat web blog secara gratis di platfrom blogger yang disediakan oleh google paling  5 menit dalam pembuatannya silakan baca cara membuat situs web blog secara gratis 5 menit dan kita anggap pembuatan web blog selesai dengan membuat artikel,Video,audio maupun gambar tanpa melakukan copy paste dan memasang beberapa teknik seo onpage diantaranya Breadcrumb,meta tag seo friendly,menverifikasi situs google webmasterstool di web blog,termasuk permalink otomatis dan sebagainnya. serta melakukan seo off page yang diantaranya  mempromosikan situs we/blog di sosial media seperti facebook,google plus dan lain sebagainnya serta mempublikasikan artikel di sosial bookmark seperti mempublis artikel di sosial bookmark lintasme dan lain sebagainya untuk meningkatkan trafiik sebuah situs web/blog.
Baiklah kita akan membahas bebarapa cara menghasilkan uang di internet diantaranya adalah sebagai berikut:

1.menjual produk sendiri.
apabila sobat memiliki produk sendiri misalkan sobat menjual baju nah...buatlah sebuah situs web/blog tentang baju promosikan produk baju yang anda jual yang terbaik tersebut di situs web/blog anda ke seluruh dunia jangan lupa juga promosikan situs web/blog sobat di sosial media seperti google plus,twitter maupun facebook.
2.menjadi publisher.
untuk lebih memahami dari arti publisher ada baiknya terlebih dahulu kita memahami pengertian publisher.
pengertian publisher adalah :seseorang yang memiliki situs web/blog yang mempromosikan iklan orang lain di dalam situs web/blog terus di bayar oleh si pengiklan.
yang paling banyak diminati oleh pemilik suatu situs/blog adalah publisher google adsense yang di sebut dengan PPC (paid to Click)di bayar per klik.
dan masih banyak laiinya menjadi publisher PTC,PTR,Advertiser dan lain sebagainnya.
sobat bisa pelajari beberapa cara menghasilkan uang di internet dengan mendaftarkan akun di bawah ini:
Tentunya masih banyak yang lainnya ini adalah sebagai contoh yang terpenting jangan melanggar ketentuan dan Tos yang telah di tentukan itulah hal-hal yang perlu di perhatikan dalam bisnis online menjadi seorang publisher.
3.menjual jasa.
Menjual jasa di internet sangat banyak ragamnya diantaranya adalah:jasa pembuatan web situs,jasa pembuatan artikel,dan lain sebagainnya atau mungkin sobat memiliki suatu keahlian dalam hal tertentu apapun itu selagi positif dan berguna bagi orang lain silakan membuat situs web/blog promosikan diri sobat jangan lupa cantumkan no Hp yang bisa di hubungi dan berikan testimoni keahlian yang pernah anda buat.
sebagai contoh anda seorang tukang promosikan diri "saya seorang yang pintar membuat rumah contoh rumah yang saya buat bisa lihat gambarnya seperti ini jika anda butuh hubungi saya" dan berikan contoh Rumah yang terbaik yang pernah sobat buat begitulah kira-kira.
 demikialah 3 cara Bisnis Online untuk menghasilkan uang dari internet intinya kejujuran adalah modal hidup yang paling Utama semoga artikel Bisnis Online ini bermanfaat dan happy blogging.

Buka Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel