-->

Cara Meningkatkan Pengunjung dan Page Rangking



page rangking
pagerangking
cara meningkatkan pengunjung dan pagerangking

setiap pemilik situs web/blog ingin memiliki pagerangking yang tinggi serta ber-pengunjung ramai/trafik yang tinggi hal ini bisa kita kita raih asalkan kita mau berusaha untuk melakukan teknik seo sehat penuh dengan kesabaran karena meningkatkan pegarangking serta pengunjung itu butuh waktu,kemauan,usaha,yakin,pantang menyerah yang di iringi dengan do'a.
adapun beberapa usaha untuk meningkatkatkan Traffik/pengunjung yang ramai di suatu situs we/blog yaitu:

  • Rutin apdate artikel 

Semakin banyak postingan artikel maka semakin besar peluang ditemukan url/artikel oleh pengunjung.
anti copy paste.
jangan men-copy paste artikel orang lain karena ini berdampak pada posisi serp dan pagerangking jika anda ingin memposting artikel orang lain jangan lupa edit terlebih dahulu dengan menyertakan sumber artikel.


menuliskan nama judul gambar/audio dan video ketika anda meng-upload hal tersebut yang sesuai/relavan dengan artikel contoh membuat text alt tag pada gambar yang bertujuan memasukkan gambar pada mesin pencari seperti google image sehingga ketika pengunjung mencari gambar/audio maupun video url blog anda sudah banyak tersedia di dalam nya sehingga semakin besar pula peluang situs web/blog anda di kunjungi.


untuk memudahkan pengunjung menemukan artikel dan meningkatkan page view serta agar pengunjung tidak dengan mudahnya untuk meng-close situs web/blog anda.
buat link di dalam artikel.
setiap membuat postingan artikel buatlah link yang mengarah ke link artikel yang lain.


pasang meta tag seo frindly di dalam templete anda bisa mempelajari nya di artikel cara memasang meta tag seo frindly.
templete tak meski harus super cantik yang penting asyik dan enak di lihat.


breadcrumb biasanya ada di atas judul postingan artikel dikenal sebagi gps mesin pencari.


daftarkan url situs web/blog ke berbagai mesin pencari search engine seperti google,bing,yahoo,clusty serta membuat peta situs dan menverifikasi situs we/blog di google webmastertool.

  • posting artikel di sosial bookmark.

untuk memudahkan artikel ditemukan oleh pengunjung artikel yang telah di posting submit artikel di sosial bookmark seperti lintasme,populerkan.com,jaditerkenal.com dan sejenisnya silakan cari dengan kata kunci sosial bookmark.

  • publikasikan artikal di sosial media.

share artikel di sosial media deperti google+,twitter dan facebook,cara gratis adalah dengan membuat fanspage,membuat like facebook di situs web/blog,dan rss feeds sedangkan cara paling ampuh adalah meng-iklan-kan url secara berbayar.


situs web/blog dofollow sangat banyak diminati pemilik situs web blog lainnya untuk berkomentar dan bertukar link.


bertukar link dengan ditus web/blog lainnya.


untuk memudahkan sepemilik artikel ter indek oleh mesin pencari.

  • berkomentar di situs web/blog orang lain.

perbanyaklah berkomentar di situs web/blog orang lain meskipun hanya sekedar kata motivasi "wah artikelnya bagus lanjutkan berkarya" asalkan berkomentar baik dan sopan.

  • super loading fast templete.

templete loading cepat sangat di butuhkan pengunjung karena pengunjung akan bosan jika harus menunggu lama loading suatu situs web/blog.

  • aktif di forum tanya jawab.

forum diskusi dan tanya jawab seperti google tanya jawab ataupun yahoo tanya jawab berikanlah pertanyaan/jawaban terbaik anda.


  • desain templete enak di pandang mata.
templete tak meski harus super cantik yang penting asyik dan enak di lihat lagi nyaman.



Demikianlah cara meningkatkan pengunjung dan pagerangking sahabat bisa juga mengunjungi salah satu teknik meningkatkan pagerangking baik itu untuk tips bisnis online sobat dan lain sebagainya semoga artikel ala kadar ini bisa bermanfaat dan happy blogging all.
Buka Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel